Senin, 19 November 2018

IKA UPNVJ Menghadiri Kongres Ikatan Alumni UPN Veteran Indonesia



Ikatan Alumni UPN Veteran Indonesia adalah lumbaga Ikatan Alumni 3 (Tiga) UPN Veteran yangdidirikan dalan rangka uituk menyatukan alumni UPN Veteran di seluruh Indonesia bahkan dunia. Ikatan Alumni tersebut juga sekaligus mewadahi 3 lumbago ikatan alumni yaitu Ikatan Alumni UPN Veteran Jawa Timur, UPN Veteran Yogyakarta dan UPN Veteran Jakarta.

Pada tanggal 8-9 September 2018 dilaksanakan MUNAS / KONGGRES PERTAMA Ikatan Alumni UPN Veteran Indonesia yang bertempat di UPN Veteran Jawa Timur tepatnya di Gedung Pertemuan Paska Sarjana. Dan pada kesempatan kali ini perwakilan dari IKA UPNVJ diwakili oleh KETUA UMUM IKA UPNVJ Pak Tommy PAtria Edward, KETUA MAJELIS ALUMNI UPNVJ Pak Mulyadi Widodo. SEKJEND IKA UPNVJ Pak Tagung Priyambudi dan disertai beberapa Ketua Bidang serta Wakil Kesekretariatan Jenderal.

Pada Munas Pertama tersebut terpilih Ketua Ikatan Alumni UPN Veteran Indonesia untuk Periode 2018-2021 dari UPN Veteran Yogyakarta, yang akan menagemban amanah untuk membuat program IKA UPNVI selma 3 tahun ke depan.

Selma dan Susses Ikatan Alumni UPN Veteran Indonesia, smog program-program mu sager terwujud until sebenar-benar manfaat bagi tiga alumni UPN Veteran kita.

0 komentar:

Posting Komentar