Selasa, 08 Agustus 2017

MENGHADIRI MUSYAWARAH BESAR KE-5 DAN HALAL BIHALAL IKAPAL UPN VETERAN JAKARTA

Ikatan Alumni Keluarga Perkapalan (IKAPAL) UPN Veteran Jakarta melaksanakan Musyawarah Besar dan Halal Bihalal IKAPAL UPNVJ yang ke-5 pada tanggal 30 Juli 2017 bertempat di Jl. Margasatwa Nomor 7A Jakarta Selatan. Alumni IKAPAL Mubes yang diselenggarakan 3 tahun sekali, pelaksanaanya bersamaan dengan Halal Bihalal setelah Hari Iedul Fitri 1438 Hijriah, sehingga dihadiri oleh banyak Alumni IKAPAL yang yang sekaligus ingin mensukseskan Mubes ke-5 IKAPAL.

IKA UPN Veteran Jakarta turut serta menghadiri perhelatan Mubes ke 5 IKAPAL dalam rangka ikut serta mensukseskan penyelenggaraan keorganisasian Ikatan alumni Fakultas/Jurusan dari UPN Veteran Jakarta. Hadir di antaranya adalah Ketum UPN Veteran Jakarta Pak Tomy Patria Edwardy yang juga merupakan Alumni dari Perkapalan UPN Veteran Jakarta, Sekjen IKA UPNVJ Pak Agung Priyambudi, Pak Popon Lingga Geni, Pak Suparwo Abdullah, Pak Theo Sinaga, Pak Kusumardi Subroto dan Pak Deni Lesmana.

Mubes ke-5 IKAPAL berfokus pada Agenda Suksesi Kepemimpinan Ketua IKAPAL untuk 3 tahun masa jabatan dari 2017-2020, yang diikuti oleh 4 Kandidat Ketua yaitu : Sdr. Bambang Agus R, Sdr. Edi Santoso, Sdr Irfani Fahmi dan Sdr. Mulyadi Widodo, dan Anggota Mubes memilih Sdr. Mulyadi Widodo sebagai Ketua IKAPAL untuk masa Periode 2017-2020 sebagai Periode Kedua masa kepepmimpinannya.

Semoga dengan terpilihnya Sdr. Mulyadi Widodo akan mampu mewujudkan Kesuksesan Lembaga IKAPAL di Periode 2017-2020 baik di lingkup UPN Veteran Jakarta hingga lingkup yang lebih besar lagi untuk memberikan kemanfaatan kepada alumni, almamater dan masyarakat luas. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar