Sabtu, 08 Maret 2014

Kenali sedikit dari wajah-wajah Alumni UPNVJ


Sedikit dari wajah para Alumni UPNVJ belum menggambarkan betapa alumni yang tersebar dari tahun 70-an hingga kini masih belum dapat terpetakan dengan lengkap keberadaan aktivitasnya. Di wajah-wajah tersebut terlihat masih sangat muda, dalam usia produktif yang masih terbebani dengan kesibukan yang sangat tinggi untuk keluarga mudanya, namun pun demikian sudah mencoba untuk mengkonfigurasikan perhimpunan Alumni UPNVJ dengan apa saja yang dapat mereka berdayakan.

Ke depanya barang kali dapat diharapkan keterlibatan para alumni yang lebih senior untuk turun menggarap peta alumni UPNVJ menjadi lebih banyak lagi dapat dikenali oleh para alumni lainya, untuk banyak hal yang dapat menjadi manfaat positif sebagai bagian dari jaringan alumni. Senang rasanya jika lahir banyak bentuk kepedulian untuk berkumpul dan bernaung dalam wadah ikatan alumni, yang pada bulan Mei 2014 nanti akan menggelar Kongres ALumni yang ke-2 untuk merumuskan apa saja yang dapat dilakukan alumni di 3 tahun mendatang sampai dengan tahun 2017.

Jadi, ditunggu respon untuk bersama-sama menghidupkan ikatan alumni lebih erat lagi semata-mata untuk hal-hal yang berkemanfaatan positif untuk alumni dan almamater tercinta. (.bhd)

0 komentar:

Posting Komentar