Selasa, 25 Februari 2014

Fokus Berkarir Dengan Kerja Nyata Dan Profesional


Sosok pria bertubuh langsing ini tidak asing lagi bagi kalangan kampus UPN veteran di era tahun 1994, beliau pernah menjabat sebagai ketua senat universitas pada tahun 1997, mengawali karir sebagai ketua senat ekonomi pada tahun 1996, Popon lingga geni nama beliau, lebih akrab di panggil dengan Popon.

Popon merupakan salah satu alumni upn veteran jakarta yang meniti karir di bidang yang agak berseberangan dengan jurusan selama beliau kuliah dulu yaitu fakultas ekonomi mengambil jurusan manajemen. saat ini beliau salah satu pimpinan di perusahaan konsultant politik dan survey.

Mengawali karir sebagai tenaga survey politik pada PT. LSI (Lembaga Survey Indonesia), kemudian menjadi supervisor pada perusahaan survey PT. Lingkaran Survey Indonesia, dan akhirnya sejak tahun 2008 mendirikan perusahaan sejenis bernama PT. Jaringan Suara Indonesia dan menjabat sebagai Direktur Strategik dan program pemenangan.

saat ini pria kelahiran depok, 30 april 1976 ini sudah di karuniai dua orang putra-putri, bernama muhammad Ringga Rizky adha buana dan alisha lovita lingga maharani buah pernikahan dengan salah seorang alumnus upn Veteran Jakarta juga yang bernama Rachmawati yuslina.

0 komentar:

Posting Komentar